Pengiriman Transhipment Barang Melalui Agen Singapore

Buat teman teman yang ingin membeli barang tetapi, penjualnya tidak melayani pengiriman ke Indonesia secara langsung, bisa menggunakan jasa pengiriman Transhipment melalui Agen kami di Singapore.

Ada banyak situasi yang dialami oleh customer, dimana ingin membeli barang dari marketplace internasional, seperti ebay, amazon, etsy tetapi penjualnya tidak melayani pengiriman ke Indonesia. Ini seringkali menjadi kendala yang dihadapi. Sayang sekali, padahal barangnya sangat dibutuhkan di Indonesia.

Nah, untuk menghadapi kendala seperti ini, kami menyediakan jasa pengiriman barang secara transhipment. Dimana nanti dari penjual dikirimkan lebih dahulu ke alamat agen kami di Singapore. Selanjutnya kami akan menerima dan mengurus pengiriman barang ke Indonesia. Sekaligus melakukan pengurusan masalah kepabeanan di Indonesia. Jadi teman teman tinggal terima beres saja.

Hal ini bisa dilakukan untuk penjual yang bisa mengirimkan barang langsung ke Sigapore. Banyak ditemukan penjual tidak memiliki opsi pengiriman ke Indonesia, tetapi mereka tetap mau mengirimkan ke alamat Singapore. Nah, dengan cara ini, kita bisa mengatasi kendala yang dihadapi.

Pengiriman transhipment melalui agen Singapore ini juga bisa ditempuh, untuk mengirimkan barang yang memerlukan izin tertentu Ketika masuk ke Indonesia. Dengan jasa transhipment, maka pengurusan izin izin tadi sudah akan diurus oleh agent, sehingga tetap bisa sampai alamat dengan mudah dan aman.

Proses pengiriman Transhipment via Singapore diuraikan sebagai berikut :

  1. Barang dibeli dan dikirimkan ke Alamat Singapore. Dengan mencantumkan Kode marking tertentu yang kami siapkan
  2. Setelah sampai Singapore, kami akan mengirimkan barang ke Jakarta
  3. Kami melakukan pengurusan hal hal terkait kepabeanan di Jakarta
  4. Setelah barang selesai pengurusan pabean, maka barang akan dikirim ke alamat customer
Baca Juga :  Certificate of Origin (COO) dalam Perdagangan Internasional

Adapun keuntungan yang bisa kita ambil dengan memanfaatkan skema pengiriman transhipment ini adalah :

  1. Kita bisa membeli barang yang penjualnya tidak mau mengirimkan langsung ke Indonesia
  2. Praktis dan ekonomis, karena semua hal terkait pajak, bea cukai dan lain lain sudah diurus oleh kami
  3. Kita bisa impor barang dalam jumlah lebih besar dan memerlukan izin tertentu

Nah, semikianlah penjelasan mengenai skema pengiriman barang transhipment melalui Agen atau Gudang di Singapore. Jika teman teman memerlukan penjelasan dan bantuan mengenai skema transhipment ini, silahkan menghubungi kami. Dan kami akan menjelaskan dan membantu anda. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang