Jasa Impor Barang Luar Negeri Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

Ketika ingin melakukan transaksi bisnis di luar negeri, Anda memerlukan jasa beli barang luar negeri atau forwarder. Forwarder memberikan layanan untuk mengurus pengiriman maupun penerimaan barang dari hasil ekspor maupun impor, baik dari China maupun negara lainnya.

Saat ini, banyak jasa forwarder yang menawarkan layanannya dengan berbagai kelebihan. Namun untuk Anda yang baru mulai mengembangkan bisnis dalam impor dan ekspor ke luar negeri, harus berhati-hati saat memilih jasa forwarder.

Perhatikan Ini Saat Memilih Jasa Beli Barang Luar Negeri

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih jasa beli barang impor atau dari luar negeri. Jangan sampai Anda memilih jasa atau layanan yang diberikan dan berakibat buruk pada barang yang Anda beli.

1.     Cek Profil Forwarder dan Informasinya

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengecek profil dari forwarder atau jasa beli barang impor tersebut. Anda bisa mengunjungi website maupun sosial media dari jasa forwarder tersebut untuk mendapatkan informasi forwarder.

Informasi utama yang harus Anda dapatkan adalah kontak lokasi kantor offline, identitas perusahaan. Karena hal ini merupakan cara antisipasi dan memastikan bahwa jasa forwarder tersebut memang benar-benar profesional dan terpercaya.

Jasa forwarder, seperti Forwarder Murah memiliki website yang bisa Anda kunjungi untuk mengetahui informasi kontak, layanan, profil perusahaan, hingga layanan konsultasi. Jasa forwarder seperti inilah yang terpercaya dan bisa Anda andalkan.

Baca Juga :  Berapa Lama Proses Izin BPOM dan Tahapan yang Ditempuh

2.     Pertimbangkan Layanan yang Diberikan

Setelah memastikan profil dan informasi awal dari forwarder sudah Anda dapatkan, selanjutnya pertimbangkan layanan yang diberikan. Tentu masing-masing forwarder menawarkan layanan yang berbeda-beda sebagai kelebihan dari perusahaannya.

Sebagai pelanggan, maka Anda harus memilih layanan yang paling baik dan bisa memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda menggunakan jasa Forwarder Murah, maka ada banyak layanan unggul yang bisa Anda dapatkan.

Karena forwarder ini berbasis di China, maka layanannya digunakan untuk pembelian barang di China. Mulai dari membantu jasa pembelian, menyediakan jasa pembayaran, menyediakan jasa forwarder, jasa transfer RMB, dan jasa PayPal yang bisa pengguna dapatkan.

3.     Pilih Jasa Sesuai Kebutuhan Anda

Lagi-lagi masalah pelayanan, maka penting sekali untuk mengetahui kebutuhan Anda dan layanan yang tersedia dari perusahaan jasa impor barang dari luar negeri. Jangan sampai Anda sudah sepakat menggunakan jasa tersebut, tetapi tidak bisa memenuhi kepentingan Anda.

Menggunakan jasa beli barang dari China atau luar negeri lainnya dengan Forwarder Murah misalnya, akan memenuhi kebutuhan Anda. Anda bisa memilih layanan apa yang ingin Anda dapatkan dari Forwarder Murah, karena tersedia cukup lengkap dan pastinya terpercaya.

Misalnya untuk jasa titip beli barang dari China, bisa melengkapi kebutuhan barang yang Anda perlukan. Sehingga cocok sekali untuk Anda yang ingin mulai berbisnis dengan modal dari barang-barang impor.

Atau jika Anda memerlukan layanan lainnya, misalnya untuk jasa pembayaran dan transfer RMB. Layanan yang diberikan juga cukup lengkap, mulai dari Alipay, WeChat, Bank atau Someone to Pay 1688, Taobao, dan lainnya.

4.     Transparansi Pengiriman dan Jam Terbang yang Tinggi

Anda juga harus mempertimbangkan transparansi dalam status pengiriman barang yang dilakukan oleh jasa beli tersebut. Hal ini tidak jarang menjadi masalah ketika ada masalah barang tidak sampai ke Indonesia dan tidak bisa dilacak keberadaannya.

Baca Juga :  6 Daftar Barang Yang Memerlukan SNI

Jangan sampai Anda mengalami hal buruk tersebut, sehingga carilah layanan yang memberikan transparansi status dari proses pengiriman barang untuk memastikan keamanan.

Selain itu, cari juga layanan jasa beli di luar negeri yang sudah memiliki pengalaman atau jam terbang yang tinggi, seperti Forwarder Murah misalnya. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya untuk menggunakan jasa tersebut karena terjamin keamanannya.

5.     Jangan Tergiur Biaya Murah

Terakhir dan yang penting juga adalah jangan mudah tergiur dengan biaya yang murah dari layanan tersebut. Karena biaya yang tidak masuk akal bisa saja merupakan bentuk penipuan atau layanan yang diberikan tidak sesuai.

Selain itu, minta juga transparansi biaya, apalagi jika Anda diminta membayar biaya tambahan. Pastikan terlebih dahulu untuk apa dan mengapa perlu membayar biaya tambahan tersebut.

Kesimpulan

Memilih  jasa beli barang luar negeri yang terpercaya bisa Anda lakukan dengan mempertimbangkan hal-hal di atas. Anda bisa menggunakan jasa Forwarder Murah yang sudah terpercaya dan memiliki layanan terbaik di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengecek langsung di http://www.forwardermurah.com/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang