Kelebihan Jasa beli Barang Import Dari China Ke Jakarta

Jasa beli barang Import dari China ke Jakarta saat ini menjadi sebuah peluang yang mulai dilirik oleh para pebisnis e-commerce. Nah, bagi kalian yang juga tertarik, kalian bisa menjalani bisnis ini karena memiliki banyak sekali kelebihan atau keunggulan.

Keunggulan Jasa beli Barang Import Dari China Ke Jakarta

China menjadi salah satu negara produsen yang memiliki kedekatan lebih dengan Indonesia jika dibandingkan dengan negara yang lainnya. Jadi, tidak heran jika ada banyak sekali ragam barang yang diimpor dari negara China ke pasar Indonesia.

Saat ini barang impor menjadi salah satu alternatif yang baik karena harga yang ditawarkan memiliki harga yang lebih terjangkau dan juga produk yang ditawarkan lebih banyak. Inilah yang menjadi alasan kenapa negara China menjadi negara langganan untuk terus menerus dipilih dan di bawah ini juga akan dipaparkan kelebihan yang lainnya seperti:

1.       Produk Langka Dan Unik

Selain memiliki harga yang lebih terjangkau, produk yang ditawarkan oleh negara China ini juga lebih terdepan terutama dalam upaya pengadaan barang. Ada banyak sekali jenis inovasi yang diberikan oleh China sehingga barang yang dikeluarkan berbeda dari negara-negara lain.

Jadi ada banyak sekali barang langka dan unik yang dihasilkan dari negara China karena berbagai inovasi yang sudah dilakukan. Keunikan inilah yang membuat masyarakat Indonesia menjadi tertarik.

Baca Juga :  1688 Apakah Sama Dengan Alibaba

2.       Kualitas Produk

Pada zaman dahulu, produk China memang terkenal dengan produk yang memiliki kualitas rendah dan juga terkenal akan produk palsunya. Akan tetapi saat ini produk yang dihasilkan oleh negara China sudah mengalami perubahan dimana produk yang dihasilkan sudah memiliki kualitas yang baik dan juga bersaing.

Selain itu, barang dari China juga memiliki tingkat keawetan yang bagus dan juga terjamin. Risiko kecacatan pun juga bisa diminimalisir.

Jadi, kalian tidak perlu khawatir dan ragu untuk melakukan impor barang dari negara China. Walaupun memiliki harga yang terjangkau, namun kualitas yang diberikan tidak kaleng-kaleng.

3.       Margin Profit Cenderung Lebih Besar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, barang yang berasal dari pasar China cenderung memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan negara Indonesia atau bahkan negara yang lainnya. Jadi inilah yang membuat kalian bisa mendapatkan margin keuntungan yang lebih besar.

Prosesi balik modal pun juga bisa dengan cepat dilakukan karena perputaran uang yang berlangsung juga lebih mulus. Bahkan kabar baiknya kalian bisa mencapai angka 100% dalam mencapai keuntungan dari suatu barang yang kalian jual belikan.

4.       Bisnis Mudah Berkembang

Keuntungan terakhir yang bisa kalian dapatkan adalah bisnis yang kalian lakukan akan bisa berkembang dengan mudah karena perputaran uang yang terjadi lebih cepat. Nah, kalian juga bisa mengembangkan dan membuka berbagai cabang di setiap kota besar sesuai dengan kebutuhan pasar.

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Menjadi Importir

Setelah melihat keunggulan yang bisa diberikan dari adanya jasa jual beli barang impor ini apakah kalian menjadi tertarik untuk memulai bisnis ini? Jika iya kalian harus memperhatikan 3 hal dibawah ini agar bisnis kalian dapat berkembang terutama bagi kalian para pemula.

Baca Juga :  Jasa Titip Beli Barang dari China, Aliexpress, Alibaba, 1688, Taobao, Tmall

1.       Menetapkan Sistem Pembayaran

Hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah menetapkan sistem pembayaran yang tepat. Kalian harus mengetahui sistem pembayaran mulai dari Free on Board (FOB), Cost Insurance and Freight (CIF) hingga i Cost and Freight (CFR).

Jangan lupa dalam sistem pembayaran ini nantinya juga akan diberlakukan biaya ekstra lainnya. Jadi, kalian harus mempersiapkan budgeting yang efektif.

2.       Menetapkan Sistem Pengiriman

Hal kedua yang harus kalian perhatikan adalah sistem pengiriman. Ada 2 jenis jalur pengiriman dari China yaitu udara dan laut, biasanya jalur udara ini banyak digemari oleh para pembeli yang mengirimkan barang dengan berat dan volume kecil. Sedangkan untuk pengiriman barang dengan berat dan volume besar, pilihan jalur laut adalah yang terbaik.

3.       Menetapkan Asuransi Barang

Hal terakhir yang harus kalian perhatikan adalah mengasuransikan barang yang akan kalian beli. Hal ini wajib kalian lakukan untuk menghindari resiko cacat atau bahkan hilangnya barang.

Jasa beli barang import dari China ke Jakarta menjadi salah satu bisnis yang memiliki peluang berkembang lebih besar pada saat ini. Jadi, ayo mulailah untuk mempelajari mengenai sistem importing dan e-commerce di Indonesia ya!

Buat teman teman yang ingin membeli barang dari China tetapi masih bingung bagaimana caranya. Silahkan menghubungi kami. Kami menyediakan jasa beli barang import China ke Jakarta. Baik untuk tujuan ke Jakarta maupun untuk diteruskan ke daerah daerah lain di seluruh Indonesia. Kami akan membantu dari sejak proses awal hingga barang diterima. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang