Toko Online Yang Bisa Digunakan Membeli Dari Luar Negeri

Jika Anda ingin membeli barang secara online dari luar negeri tentunya Anda harus mengetahui rekomendasi toko online apa yang bisa digunakan untuk membeli barang dari luar negeri. Sebab, dengan membeli barang impor melalui situs yang terpercaya bisa mengurangi risiko untuk mengalami kerugian.

Toko Online Apa Yang Bisa Digunakan Untuk Membeli Barang Dari Luar Negeri

Sebenarnya ada banyak sekali situs belanja online yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang dari luar negeri. Namun, tidak semua toko online tersebut bisa dipercaya, sehingga Anda ,membutuhkan rekomendasi agar tidak mengalami kerugian saat berbelanja online. Nah, adapun rekomendasi toko online terbaik untuk membeli barang dari luar negeri adalah sebagai berikut:

1.   Amazon

Toko online pertama yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang dari luar negeri adalah Amazon. Aplikasi ini merupakan toko online yang berasal dari Amerika Serikat yang telah digunakan oleh banyak orang dari berbagai negara. Sebab, hampir semua barang bisa ditemukan dan di beli pada aplikasi ini.

Tidak hanya itu, aplikasi ini lumayan sering membagikan gratis ongkir serta diskon pada penggunanya pada momen spesial tertentu. Karena itu tidak mengherankan jika banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk membeli berbagai barang. Desain antarmuka dari aplikasi ini juga tergolong sangat sederhana sehingga tidak membuat bingung pengguna, meskipun baru pertama kali memakainya.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini juga tergolong sangat lengkap, sehingga akan memudahkan pengguna saat melakukan pencarian barang dan melakukan transaksi pembelian barang. Untuk rating serta ulasan dari aplikasi Amazon cukup baik, sehingga tidak ada salahnya apabila Anda mempertimbangkan memakai Amazon untuk belanja.

Baca Juga :  Cara Impor Barang perorangan

2.   Alibaba

Untuk rekomendasi toko online berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang dari luar negeri adalah Alibaba. Nah, aplikasi ini sendiri dimiliki Alibaba Group dan di publikasikan dari tahun 1999 lalu. Tidak hanya melayani jual beli di negara China saja, Alibaba juga melayani jual beli antar negara.

Hingga sekarang ini, Alibaba diketahui setidaknya telah menjual jutaan produk dengan 40 kategori utama, sehingga hampir semua barang dapat Anda temukan di toko online ini. Untuk pengguna dari Alibaba tidak hanya orang China saja tetapi hampir seluruh dunia, kurang lebih penduduk dari 190 negara adalah pengguna Alibaba. Jadi sangat wajar bila pemesanan dan juga transaksi yang dilakukan oleh aplikasi setiap harinya bisa mencapai jutaan kali.

3.   eBay

Tentunya sudah banyak orang yang tidak asing dengan aplikasi ini, sebab eBay juga merupakan salah satu aplikasi toko online yang cukup populer di dunia. Salah satu alasan utama mengapa aplikasi ini bisa sangat populer adalah karena harga barang yang dijual di aplikasi tersebut tergolong sangat murah. Hal ini bisa terjadi karena barang yang umumnya di jual di eBay merupakan barang bekas sehingga membuat harga barang jauh lebih murah.

Walaupun barang bekas, kondisi dari barang yang dijual di eBay pastinya masih cukup bagus dan layak sebab banyak dari barang bekas yang dijual di eBay adalah barang yang berasal dari brand ternama. Jadi, Anda tidak perlu khawatir rugi karena mendapatkan barang bekas dengan kualitas buruk. Meskipun terkenal sebagai tempat jual beli barang bekas, ada juga barang baru yang dijual di platform ini.

4.   Banggood

Banggood ialah aplikasi jual beli dari China atau Tiongkok yang menjual bermacam-macam barang, baik itu kebutuhan rumah tangga atau bahkan produk kecantikan dapat ditemukan di aplikasi Banggood dengan mudah. Tidak seperti aplikasi jual beli antar negara lainnya, aplikasi ini juga melayani pembayaran secara COD. Nah, karena keunikannya itulah yang membuat aplikasi ini kemudian digunakan oleh banyak orang dari berbagai negara.

Baca Juga :  Kelebihan Import Barang Menggunakan Jasa Forwarder yang Terpercaya

Oleh sebab itu, aplikasi ini juga cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis jual beli online. Sebab, karena memiliki banyak pengguna aktif kemungkinan Anda untuk bisa mendapatkan pelanggan terbuka lebar. Dengan begitu keuntungan yang bisa diperoleh dari berjualan online melalui situs ini juga banyak.

5.   Book Depository

Rekomendasi aplikasi toko online terakhir yang bisa Anda kunjungi adalah Book Depository. Nah, berdasarkan namanya saja tentu Anda sudah bisa menyimpulkan barang apa yang di jual di toko online tersebut. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk menjual dan juga membeli buku dari berbagai negara.

Kelebihan dari aplikasi ini sendiri adalah menyediakan berbagai metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Selain itu, aplikasi ini juga seringkali memberikan gratis ongkir ke pengguna yang beruntung tanpa batas minimum pembelian.

Nah, itulah tadi rekomendasi mengenai toko online apa yang bisa digunakan untuk membeli barang dari luar negeri. Jadi setelah mengetahui informasi mengenai toko online terbaik untuk membeli barang dari luar negeri yang kami sampaikan di atas , apakah ada dari aplikasi tersebut yang ingin Anda coba?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang