Selain Alibaba Belanja Dimana

Anda mungkin sempat berpikir selain Alibaba belanja dimana lagi dengan harga murah? Situs yang didirikan oleh Jack Ma memang memiliki banyak keunggulan, terutama jika Anda baru pertama kali masuk ke bisnis ini. Akan tetapi, ada banyak marketplace lain yang harus Anda ketahui sebagai alternatif.

8 Tempat Selain Alibaba belanja dimana Dengan harga Murah

Untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar, Anda harus bisa mendapatkan produk dengan harga terendah. Jika Anda selama ini bergantung pada Alibaba, maka Anda perlu mencoba berbelanja di salah satu situs berikut untuk melihat sendiri hasilnya.

1.      JD

Sempat mengembangkan sayap ke beberapa negara di Asia, JD adalah salah satu tempat belanja terbesar di China. Anda bisa mendapatkan banyak hal dari situs ini. Tapi produk yang paling banyak dicari dan dibeli adalah barang-barang elektronik.

Anda bisa memilih untuk mencari di situs China atau di situs global mereka. Yang pasti, fitur, jumlah produk dan detail lainnya masih sama.

2.      Tmall

Situs belanja yang satu ini memang salah satu anak perusahaan Alibaba. Yang membedakan adalah Tmall menyasar kalangan menengah atas.

Berbeda dengan situs serupa, produk yang dijual di sini terjamin keasliannya karena mereka tidak masih berada di bawah anak perusahaan Berbagai fitur yang dimiliki membuat banyak mencari produk yang mereka mau di situs ini.

3.      DealExtreme

Bagi Anda yang ingin menghemat ongkos kirim, belanja di situs ini bisa jadi cukup alasan untuk melupakan Alibaba. DealExtreme menawarkan jutaan produk dari China.

Baca Juga :  Beli Barang di Aliexpress apa Bisa COD

Tampilan yang mudah membuat semua orang menyukai pengalaman mereka belanja di sini. Gratis ongkos kirim yang ditawarkan bisa Anda gunakan untuk mengirimkan pesanan ke berbagai negara.

4.      Global Sources

Menurut situs ini, mereka sudah melayani lebih dari 90 perusahaan yang menjual produk konsumen dunia. Karena lebih banyak melayani bisnis berskala besar, mereka memiliki batas minimal pemesanan yang cukup besar.

Jumlah minimal ini bisa jadi memberatkan untuk Anda. Walau demikian, situs yang memiliki kantor di Hongkong ini Jadi bagi Anda yang baru memulai bisnis ini, jumlah bawah

5.      EC21

Situs ini sangat terkenal di kalangan pengguna di daerah Korea Selatan. Karena itu, situs ini juga menyediakan dalam varian Bahasa Inggris.

Umumnya, produk yang dijual di sini adalah produk kecantikan dan perawatan tubuh. Akan tetapi, Anda bisa mendapatkan jauh lebih banyak berbagai alat rumah tangga dan mainan terbaru di EC21.

6.      eWorldTrade

Situs yang satu ini selain sudah ada cukup lama, juga sangat mudah digunakan. Anda bisa dengan mudah menemukan produk yang Anda cari di antara jutaan lainnya.

Proses berbelanja dan pengiriman yang sangat mudah membuat banyak drop shipper yang memilih belanja di situs ini. eWorldtrade menawarkan berbagai pilihan paket yang bisa Anda beli untuk mendapatkan diskon tambahan. Tak perlu khawatir, karena semua paket ini dibuat sesuai dengan ukuran bisnis yang Anda miliki.

7.      Taobao

Taobao merupakan salah satu member dari Alibaba group yang cukup banyak mendapatkan atensi dari orang orang dari Indonesia yang ingin membeli barang dari China. Taobao walaupun belum melayani pengiriman langsung ke Indonesia, tetapi kitab isa menggunakan bantuan jasa fofrwarder untuk mengirimkan barang dari China ke Indonesia.

Baca Juga :  Jasa Transfer RMB / Yuan, Alipay, Wechatpay dan Someone to Pay 1688 Taobao

8.      1688

Situs ini sering disebut sebagai situs terbaik untuk menentukan produk unik. Jumlah produk yang dijual juga sangat banyak dan beragam, sehingga besar kemungkinan Anda mendapatkan supplier dari situs ini.

Akan tetapi, 1688 hanya menyediakan layanan dalam bahasa Mandarin, termasuk untuk mesin pencarian. Ini karena situs ini lebih banyak digunakan oleh usaha domestik. Karena itu, metode pembayaran yang digunakan juga hanya melalui AliPay.

Sekarang Anda sudah ada beberapa alternatif tempat belanja untuk kebutuhan usaha. Sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak produk dan tidak lagi bingung selain Alibaba belanja di mana yang memberikan harga terbaik.

Nah, buat teman teman yang ingin membeli barang dari China atau dari negara asia lainnya, tetapi masih belum tau harus memulai dari mana, silahkan menghubungi kami. Kami akan membantu anda dari awal sampai selesai. Salam sukses selalu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang