Barang Impor China yang Lagi Trend dan Paling Laris di Indonesia

Karena banyak mengimpor produk dari China, kini banyak barang impor China yang lagi trend di Indonesia. Kondisi ini juga bisa menjadi kesempatan untuk mengembangkan bisnis barang-barang impor dari China.

Daftar Barang Impor China yang Lagi Trend 

Barang impor China yang menjadi trend di Indonesia juga didukung oleh penggunaan sosial media. Jika ingin menggunakan ini untuk usaha, maka penting untuk menganalisis barang impor China apa saja yang kini laris di pasar Indonesia.

1.     Douyin Make Up Look

Douyin make up look adalah istilah untuk style make up seperti para perempuan di Tiongkok. Style make up ini identik dengan make up tipis yang segar, eyeshadow yang berkilau, pipi merona, dan warna bibir gradasi.

Karena trend ini meniru gaya make up perempuan di China, maka produk-produk make up dari China juga menjadi trend di Indonesia. Ada berbagai produk make up dan skincare impor dari China yang populer di Indonesia.

Produk make up mulai dari foundation, alis warna natural, perona pipi, glitter, eyeshadow, eyeliner, lip tint, dan lain sebagainya. Beberapa produk skincare dari China, yaitu Chando, 5Yina, WEI Beauty, Kans, Pechoin, dan lainnya.

2.     Smartphone

Smartphone dari China juga menjadi trend pasar smartphone di Indonesia, karena harganya cenderung lebih murah. Meskipun begitu, kualitas yang ditawarkan dari smartphone China juga memiliki spesifikasi yang bagus.

Beberapa merek smartphone dari China yang digunakan oleh banyak orang Indonesia, yaitu Xiaomi, Huawei, Lenovo, OPPO, Meizu, dan lainnya. Merek-merek tersebut mengeluarkan smartphone dengan berbagai spesifikasi.

Baca Juga :  Macam Macam Ukuran Kontainer yang Digunakan untuk Membawa Muatan

Tidak kalah dengan barang impor dari Barat, smartphone dari China juga menjadi trend di Indonesia. Apalagi kini bisa dengan mudah mendapatkan smartphone China dari berbagai platform marketplace yang bisa diakses online.

3.     Aksesoris Pakaian

Jika Anda menemukan produk-produk aksesoris di platform belanja online, banyak yang berasal dari China. Tidak hanya pakaian, tetapi juga aksesoris seperti kalung, gelang, cincin, hiasan rambut, anting, topi, dan lainnya.

Produk aksesoris dari China punya variasi yang lebih beragam, dan kualitas yang unggul. Anda bisa mendapatkan berbagai aksesoris cantik, lucu, dan menarik dengan harga yang murah.

Ada yang harganya Rp 5.000an hingga ratusan ribu, dan produk ini bisa Anda impor dengan mudah saat ini. Berbagai aksesoris dari China ini punya pasar yang cukup besar di Indonesia, sehingga bisa menjadi peluang bisnis.

4.     Jam Tangan atau Smartwatch

Berbagai jenis dan merek smartwatch yang kini populer di Indonesia juga banyak yang berasal dari China. Smartwatch semakin populer ketika punya fitur kesehatan dan efektif digunakan saat olahraga.

Selain itu, China juga memproduksi jam tangan yang menjadi aksesoris pendukung. Dengan harga mulai dari belasan hingga puluhan ribu, Anda sudah bisa mendapatkan jam tangan lucu, menarik, dan tahan lama.

Jam tangan hiasan dari China biasanya memiliki desain yang menarik, dengan detail unik, serta warna yang beragam. Jam tangan impor dari China ini juga terkenal punya daya tahan yang cukup baik.

5.     Alat Serbaguna

Jika Anda berselancar di media sosial, banyak produk-produk dari China dengan konsep serbaguna. Alat-alat tersebut biasanya untuk kebutuhan rumah tangga, seperti alat masak, mandi, dan hiasan rumah.

Alat-alat serbaguna dari China ini menjadi trend tersendiri, terutama di kalangan ibu-ibu. Mulai dari rak dengan berbagai space, rak kosmetik, set pisau serbaguna, mesin cuci piring praktis, mesin pembersih debu, dan lainnya.

Baca Juga :  Intip 6 Trik Impor Barang dari China Bagi Pemula

Selain itu, ada juga kotak bumbu serbaguna, spons cuci piring, baskom serbaguna, pisau lipat, talenan lipat, gelas portable, kotak portable, dan lainnya. Alat-alat ini sulit ditemukan di Indonesia dan banyak diimpor dari China.

6.     Aksesoris Hewan Peliharaan

Ada banyak sekali produk impor dari China untuk aksesoris hewan peliharaan Anda yang tidak mudah ditemukan di Indonesia. Tidak hanya makanan untuk hewan, tetapi juga mainan, pakaian, gelang, kalung, dan lainnya.

Trend untuk hewan peliharaan ini juga semakin populer karena peran dari sosial media. Sehingga pasar aksesoris hewan dari China juga semakin berkembang.

Kesimpulan

Barang impor dari China memang membanjiri Indonesia, sehingga mudah menemukan barang impor China yang lagi trend. Barang impor dari China lainnya adalah peralatan olahraga, aksesoris handphone, dan lain sebagainya.

Kalian masih bingung untuk import barang yang lagi trend dari China? Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan membantu kebutuhan belanja anda dengan mudah dan praktis. Konsultasikan kebutuhan anda secara gratis tanpa biaya. Kami akan membantu dan memandu dari proses awal hingga akhir.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang