Bagaimana Nasib Orderan Setelah Aliexpress Tidak Melayani Pengiriman ke Indonesia lagi ?

Sebagaimana kita ketahui saat ini aliexpress sudah tidak melayani pengiriman barang ke Indonesia. Bahkan bisa kita katakana bahwa aliexpress telah melakukan blokir terhadap Indonesia. Hal ini tampak dari tidak ditemukannya nama Indonesia di daftar negara yang dilayani pengirimannya oleh Aliexpress.

Baca Juga : Solusi Saat Aliexpress Tidak Lagi Mengirim ke Indonesia

Dengan situasi seperti ini, banyak customer yang bertanya tentang bagaimana Nasib orderan mereka yang sudah terlanjur dibayar, sebelum aliexpress melakukan blokir pengiriman ke Indonesia. Kebetulan saya sendiri masih ada beberapa orderan customer yang sempat dibuat sebelum blokir tersebut. Saya melihat bahwa beberapa orderan tetap dikirim oleh penjual, terlihat dari update pengiriman yang saya terima. Dan dari tracking number yang diberikan penjual, posisi barang sudah bergerak meninggalkan negara China menuju Indonesia.

Sedangkan beberapa orderan yang belum sempat dikirim penjual, karena memang sistemnya harus diproduksi lebih dahulu, saya mencoba menghubungi penjual, dan jawabannya mereka akan tetap mengirikan barang ke alamat tujuan setelah barang ready. Jadi saya mengambil kesimpulan berdasarkan pengalaman pribadi tersebut diatas, bahwa untuk orderan yang sudah terlanjur dibuat sebelum aliexpress melakukan blokir, mereka tetap akan dikirim oleh penjual seperti biasa. Hanya saja, kita tidak bisa lagi melakukan pembuatan order baru atas barang tersebut.

Lantas bagaimana solusinya untuk kita yang masih memerlukan barang yang hanya bisa ditemukan di aliexpress ?. Saya beserta team di forwardermurah.com sedang berusaha mencarikan jalan keluar supaya bagaimana customer masih bisa membeli barang yang dibutuhkannya. Kami akan memberikan update apabila sudah ditemukan cara terbaik yang bisa kita ambil.

Inilah jawaban atas pertanyaan tentang bagaimana Nasib orderan yang sudah terlanjur masuk, setelah ada update aliexpress yang tidak lagi melayani pengiriman ke Indonesia. Semoga membantu.

Baca Juga :  Membandingkan Review Import Barang Dari 1688, Taobao, Alibaba, Aliexpress

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang