Import Belanja Barang Dari China Yang Bisa Dicoba

Supplier Import belanja barang dari China bisa dicoba untuk mendapatkan keuntungan tersebut tinggi. Memasarkan dari supplier membuat Anda tidak perlu produksi sendiri.

Daftar Supplier Import Belanja Barang Dari China

Terdapat sejumlah supplier belanja China yang bisa Anda manfaatkan untuk berjualan. Pembelian dalam jumlah banyak biasanya lebih terjangkau. Berikut ini beberapa daftar supplier Import yang bisa digunakan untuk belanja barang dari China:

1. Importir.com

Situs pertama yang bisa Anda manfaatkan untuk membeli berbagai produk China yaitu importir.com. Seperti yang diketahui, Importir merupakan salah satu situs supplier terbesar dan terbaik di Indonesia dengan citra cukup positif.

Kebanyakan pembeli yang belanja di situs ini pasti akan menjual produk tersebut kembali. Situs ini menawarkan berbagai macam produk mulai dari kecantikan, peralatan masak dan lain-lain. Importir.com juga memberikan ilmu untuk menjadi importir.

2. Lea Butik

Bagi Anda yang ingin menjadi supplier produk fashion, bisa memanfaatkan keberadaan Lea Butik. Harga yang ditawarkan oleh Lea Butik mulai dari Rp 300.000. Kualitas fashion dari supplier ini terdiri dari berbagai tingkatan sehingga bisa dipilih sesuai keinginan.

Dengan memilih fashion sesuai dengan kualitas Anda bisa menjual dengan memastikan kondisi barang. Lea Butik menawarkan importir fashion ke berbagai negara dengan biaya pengiriman yang terjangkau. Supplier fashion ini juga terbuat dari bahan sisa.

3. Produkbarangunikchina.com

Produkbarangunikchina.com merupakan supplier barang dari China yang menyediakan berbagai jenis produk. Harga yang ditawarkan oleh situs ini cukup terjangkau lantaran berasal dari pabrik China sehingga sangat terjangkau dan cocok untuk dijual kembali.

Baca Juga :  Belajar Pengalaman Import dari China ke Indonesia

Supplier ini menawarkan barang jualan bisa secara ecer ataupun grosir. Menariknya, Produkbarangunikchina.com menyediakan sistem penjualan berupa seller ataupun dropship sehingga Anda tidak perlu menyetok produk terlebih dahulu.

4. Toko Distributor

Bagi Anda yang ingin mendistribusikan produk dari China bisa mencoba layanan Toko Distributor. Layanan yang ditawarkan terdiri dari 2 jenis yaitu seller dan dropship. Hal ini membuat Anda yang ingin berjualan tidak perlu menyetok barang jualan terlebih dahulu.

Barang-barang yang ditawarkan asli buatan China dan meliputi berbagai jenis produk mulai dari kecantikan, alat elektronik, fashion berbagai model dan masih banyak lagi. Pembelian produk di Toko Distributor sangat murah lantaran  dari pihak pertama.

5. Barangunikchina.com

Supplier ini menawarkan berbagai macam produk berupa barang unik yang dibanderol dengan harga terjangkau. Barang unik yang dijual seperti gantungan kunci, hiasan minimalis, dan masih banyak lagi. Situs ini umumnya disukai oleh kalangan pemuda.

Barangunikchina.com cocok dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin jualan produk berbeda. Situs ini memberikan pelayanan jika Anda melakukan pembelian dengan harga setidaknya Rp 100.000. Terdapat fitur gratis ongkir dengan minimal order Rp 2.5 juta.

6. Osictok

Osictok merupakan supplier asal China yang menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi. Dengan situs ini Anda bisa mendapatkan barang sesuai keinginan untuk dijual kembali. Harga yang ditawarkan osictok tergantung dengan kualitas barang.

Dengan keberadaan situs ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda terlebih biaya pengiriman cukup terjangkau. Sebelum melakukan pembelian, Anda bisa memanfaatkan keberadaan layanan konsultasi hingga 24 jam.

7. Importer.co.id

Supplier satu ini merupakan langganan para distributor untuk menjual kembali produk yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Pembelian produk secara massal atau grosir di perangkat ini terasa sangat terjangkau bahkan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga :  7 Tempat Belanja Barang Impor Selain Di AliExpress

Tidak hanya menyediakan import barang dari China, Importer.co.id memberikan layanan produk dari luar negeri seperti Jepang dan Korea. Produk yang ditawarkan cukup beragam sehingga pembelian bisa menyesuaikan kebutuhan calon pelanggan setia.

8. Lapak China

Seseorang yang ingin mendistribusikan barang atau produk keluaran China bisa kerja sama dengan Lapak China. Dalam situs ini tersedia dua sistem yang bisa Anda coba yaitu reseller dan dropship sehingga keuntungan yang didapatkan lebih maksimal.

Untuk mencoba pembelian produk di Lapak China, Anda bisa mengunjungi situs resmi milik supplier tersebut. Tersedia katalog produk beserta keterangan lanjutnya yang dapat dijadikan sebagai referensi pembelian.

Supplier Import belanja barang dari China bisa dimanfaatkan untuk berjualan dengan modal kecil. Terdapat sistem dropship dan reseller yang ditawarkan oleh situs supplier barang belanjaan dari China.

Ingin beli barang dari China tetapi belum tau harus mulai dari mana ? silahkan kontak kami. Kami akan memberikan panduan dan bantuan Langkah demi Langkah dari awal sampai selesai. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang