Import Barang Selain di Alibaba dan AliExpress

Bagi pengusaha yang menjual barang impor dari China, apakah ada marketplace untuk import barang selain di Alibaba dan AliExpress? Selain dua marketplace tersebut, ada beberapa marketplace impor lain yang bisa diandalkan.

Import Barang Selain di Alibaba dan AliExpress Pakai Ini!

Pasar ekspor dan impor China memang menjadi salah satu yang paling dicari oleh pengusaha dari Indonesia. Selain karena harganya yang murah, kini tersedia banyak marketplace yang memudahkan para importir dari Indonesia untuk mendapatkan barang dari China.

1.     TaoBao

TaoBao menjadi salah satu platform marketplace China yang sudah cukup lama diluncurkan, yaitu sejak 2003. Bahkan pada 2005 (baru 2 tahun sejak peluncurannya), TaoBao sudah tumbuh menjadi pionir pasar nasional terbesar di China.

TaoBao terus dikembangkan dan tidak hanya menjadi yang terbaik pada skala nasional, tapi juga internasional. Kini TaoBao bisa Anda gunakan untuk impor barang-barang dari China dengan mudah.

TaoBao menyediakan berbagai jenis produk original dari China yang memiliki kualitas cukup baik. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan Anda bisa mendapatkan banyak promo dan gratis ongkir jika semakin sering belanja di TaoBao.

Terdapat banyak fitur juga yang terus dikembangkan TaoBao. Misalnya fitur COD atau Cash On Delivery yang memudahkan Anda ketika belanja secara online. Salah satu sistem pembayarannya juga sudah menggunakan AliPay, sehingga praktis untuk pembeli.

2.     JD

Jika Anda memerlukan barang-barang elektronik dari China, maka JD menjadi platform marketplace yang paling cocok untuk Anda akses. Kualitas barang-barang elektronik di JD juga cukup bagus dan harganya terjangkau.

Baca Juga :  Layanan Import Belanja Murah Dari Website China

Fitur-fitur pada marketplace online ini juga terus dikembangkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pembeli. Mulai dari video produk dengan kualitas tinggi, adanya fitur cashback, promo, dan lain sebagainya.

Sistem pembayarannya juga beragam, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pembeli. Barang elektronik dari JD sudah terkenal dengan kualitasnya, sehingga bisa Anda gunakan sendiri maupun untuk dijual kembali.

3.     1688

Marketplace ini sudah tidak asing bagi kalangan importir dari Indonesia. Platform ini memang masih dibawah naungan Alibaba Group, namun sudah cukup populer karena kelengkapan barang yang ditawarkan dan metode pembayaran yang beragam.

1688 bisa menjadi andalan untuk mendapatkan barang-barang keperluan rumah tangga, pakaian, alat elektronik, dan produk lainnya. Untuk metode pembayarannya, selain menggunakan AliPay, juga mendukung pembayaran dengan COD.

4.     Banggood

Selain JD, Banggood juga bisa menjadi andalan bagi Anda yang ingin mendapatkan barang-barang elektronik impor dari China. Banggood menyediakan ribuan gadget dan alat-alat elektronik terbaru dengan kualitas unggul.

Selain itu, Banggood juga menyediakan produk lain seperti pakaian, perlengkapan rumah tangga, otomotif, dan lain sebagainya. Barang-barang yang tersedia di Banggood original dari China dan memiliki kualitas yang cukup bagus.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, cocok untuk bisnis impor. Anda juga akan mendapatkan harga yang lebih murah jika pembeliannya semakin banyak. Terdapat banyak promo juga yang bisa Anda dapatkan di Banggood ini.

Untuk pembayarannya sangat beragam, Anda bisa menggunakan kartu kredit yang memiliki logo Visa, Mastercard, PayPal, maupun COD. Anda juga berkesempatan mendapatkan gratis ongkos kirim jika produk yang dibeli semakin banyak.

5.     Dino Direct

Untuk mendapatkan barang-barang grosir dengan kualitas dan harga terbaik, maka Dino Direct bisa menjadi andalan Anda. Marketplace ini cukup populer di Indonesia sebagai penyedia barang impor grosir dari China.

Baca Juga :  Agen Alibaba di Indonesia

Selain itu, fitur pada marketplace online ini juga memudahkan pengguna yang tidak bisa berbahasa Mandarin. Karena tersedia pilihan bahasa, serta kurs uang lokal untuk memudahkan pengguna yang ingin melakukan konversi uang dengan mudah.

Dino Direct juga menyediakan pilihan cara pengiriman dengan free shipping. Namun meskipun gratis, tetapi akan memakan waktu lebih lama untuk sampai ke Indonesia.

6.     DealExtreme

Berdiri sejak 2006, marketplace China yang satu ini juga cukup terkenal di Indonesia karena harganya yang cukup murah. Apalagi dengan tawaran gratis ongkos kirim ke seluruh dunia, termasuk Indonesia, tentu menarik banyak konsumen.

Kelebihan lain dari marketplace ini adalah tampilan yang mudah digunakan, serta proses pembelian yang mudah dan tidak rumit.

Kesimpulan

Ternyata ada banyak marketplace import barang selain di Alibaba dan AliExpress. Masing-masing platform tentu memiliki kelebihan yang ditawarkan untuk pembelinya. Anda bisa memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Buat teman teman yang ingin membeli barang dari China, tetapi harus bingung mulai dari mana, silahkan menghubungi kami. Kami akan memberikan panduan dan bantuan Langkah demi langkah dari awal sampai selesai. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang