Belanja di Alibaba untuk dijual lagi

Buat apa sih membeli barang di Alibaba ?. Hmmm jawabannya adalah bsia untuk dipakai sendiri, atau untuk dijual lagi di Indonesia. Memang bisa ? apakah menguntungkan ?. Yuk kita bahas dalam artikel berikut ini.

Siapa sih saat ini yang tak mengenal Alibaba.com ?. Ya saya kira siapapun yang pernah melakukan pembelian barang internasional, tau ap aitu aliababa.com. Alibaba adalah sebuah platfrom jual beli internasional berasal dari China yang didirikan oleh Jack Ma. Saat ini Alibaba tidak lagi beroperasi sendirian. Dia ditemani oleh saudara saudara lainnya seperti aliexpress, Taobao, 1688, tmall hingga platform pembayaran online Alipay.

Kembali pada pertanyaan apakah belanja di Alibaba untuk dijual lagi di Indonesia menguntungkan ?. Jawabannya adalah Iya. Saat ini sudah ribuan orang yang rutin membeli barang dari Alibaba baik dalam partai kecil hingga partai besar untuk kemudian dijual Kembali di Indonesia, baik melalui platform online marketplace lokal seperti Tokopedia, bukalapak, shopeee, dll maupaun melalui penjualan secara offline.

Apa saja yang bisa kita beli di Alibaba ?. Jawabannya mungkin terkesal lebay, yaitu hampir semua barang bisa ditemukan di Alibaba, mulai dari barang barang kebutuhan sehari hari seperti pakaian, sepatu, tas, peralatan kantor, peralatan dapur, elektronik rumah tangga, accesori handpohone, accesori computer, kebutuhan pertanian, mainan, bahan baku industry sampai mesin mesin pabrik yang berukuran kecil, menengah dan besar.

Untuk cara membeli barang dari Alibaba sendiri tidaklah susah, karena saat ini sudah banyak jasa yang siap membantu kita membeli barang dari Alibaba dengan mudah. Tinggal pilih barang apa yang ingin kita beli, lalu cari jasa titip pembelian barang Alibaba yang terpercaya. Maka mereka akan siap membantu membeli dan mengirimkan ke alamat teman teman dengan mudah dan aman.

Baca Juga :  Jasa Forwarder Terpercaya

Jadi kalau masih ada yang bingung dan bertanya apakah belanja di Alibaba untuk dijual lagi di Indonesia itu menguntungkan ? Jawabannya adalah sangat menguntungkan. Buktinya sudah banyak ribuan orang yang melakukan impor barang dari sana dan melakukan repeat order dengan jumlah yang terus meningkat. Jika teman teman masih bingung bagaimana cara impor barang dari China teruatama dari Alibaba, silahkan menghubungi kami. Kami akan memberikan panduan dan bantuan Langkah demi Langkah dari awal sampai selesai. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang