7 Tempat Belanja Barang Impor Selain Di AliExpress

Memangnya ada tempat belanja barang impor selain di AliExpress? Sebagai marketplace terbesar, tentu Anda hanya mengenal situs yang satu ini. Padahal, ada cukup banyak marketplace lain yang menyediakan berbagai macam barang dengan harga tak sangat bersaing.

7 Marketplace Untuk Belanja Barang Impor Selain Di AliExpress

Bisa jadi supplier yang selama ini Anda cari ada di salah satu alternatif marketplace ini. Bahkan jika Anda belum pernah berbelanja di AliExpress, Anda akan bisa menggunakan salah satu situs ini dengan mudah. Berikut adalah beberapa alternatif untuk mencari barang impor:

1.      TaoBao

Salah satu kompetitor utama AliExpress ini adalah salah satu yang paling banyak dikenal. Jutaan produk yang ada membuat TaoBao disukai pembeli dari seluruh dunia. Ditambah lagi, semua produk yang dijual di sini selalu di diskon.

Harga yang sangat rendah juga membuat Anda mudah berbelanja baik dalam jumlah kecil atau besar. Produk yang paling laku di TaoBao adalah berbagai macam aksesori dan pernak-pernik yang disukai semua orang.

2.      DHGate

Bisa jadi Anda menemukan produk yang Anda cari di AliExpress, tapi tidak cocok dengan harga yang ditawarkan. Anda bisa menemukan produk yang sama di DHGate dengan harga yang lebih miring.

Produk yang paling populer di situs ini adalah barang-barang elektronik dan mainan. Walau demikian, Anda harus terus berhati-hati dan membandingkan supplier yang Anda temukan di DHGate dan situs-situs lainnya. Perhatikan jumlah pesanan yang sudah mereka selesaikan dan ulasan yang ditulis oleh pelanggan lainnya.

Baca Juga :  Aliexpress Tidak Bisa Mengirim Barang Ke Indonesia

3.      Chinabrands

Marketplace ini salah satu yang cukup terkenal. Anda bisa mendaftar dan mendapatkan akun pengguna secara gratis. Tapi Anda bisa mendapatkan diskon yang lebih besar dengan menjadi pengguna VIP.

Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan diskon dan semua keuntungan lainnya. Anda hanya perlu meningkatkan penjualan dari toko Anda hingga mencapai setidaknya 5000 Dollar AS. Semakin besar angka penjualan, maka diskon yang Anda dapatkan juga akan semakin besar.

Untuk itu, Anda harus memastikan supplier memiliki produk dalam jumlah yang Anda butuhkan. Dan juga pengiriman yang cukup cepat agar toko Anda tidak kehilangan pelanggan.

4.      CJ Dropshipping

Situs ini sudah cukup terkenal di kalangan drop shipper, karena mereka adalah target utama dari marketplace ini. Akan tetapi, Anda bisa menemukan jutaan produk yang bahkan tidak Anda temukan di AliExpress.

Salah satu keunggulan CJ Dropshipping adalah harga yang ditawarkan lebih murah dan waktu pengiriman yang cepat. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi dan pelanggan tetap puas karena mendapatkan pesanan mereka lebih cepat.

5.      WorldWide Brands

Sesuai namanya, Anda bisa memesan dari supplier di seluruh penjuru dunia melalui situs ini. Karena itu, cara penggunaannya juga cukup berbeda dibandingkan AliExpress atau situs serupa. Termasuk juga biaya keanggotaan tahunan.

Walau demikian, WorldWide Brands sudah berpengalaman selama puluhan tahun, sehingga Anda bisa percaya pada supplier yang mereka miliki. Semua produk dan supplier sudah melalui proses verifikasi yang cukup panjang.

6.      SaleHoo

Berbeda dari e-commerce lainnya, Anda harus membayar biaya langganan tahunan untuk bisa berbelanja di SaleHoo. Yang membedakan lagi adalah Anda akan mendapatkan koneksi langsung ke supplier.

Baca Juga :  Inilah Daftar Website Belanja Barang dari China

Marketplace yang satu ini sudah ada sejak tahun 2005. Produk yang banyak dicari di sini umumnya produk peralatan rumah tangga, seperti alat berkebun dan olah raga di rumah.

7.      BangGood

Situs ini sangat sesuai bagi Anda yang mencari produk elektronik seperti drone. Sebagai salah satu marketplace yang mengkhususkan diri untuk layanan customer to customer, Anda bisa mengimpor langsung atau menjual secara drop shipping.

Menariknya lagi, situs ini juga memiliki banyak opsi pembayaran, termasuk COD atau Cash on Delivery. Akan tetapi, layanan dari BangGood ini hanya tersedia di beberapa negara saja.

Setelah tahu ada begitu banyak alternatif belanja barang impor selain di AliExpress, Anda sudah tidak perlu repot lagi dalam mencari barang yang diinginkan. Anda bisa menyesuaikan produk yang Anda jual dengan supplier baru dengan lebih mudah.

Nah, buat teman teman yang ingin membeli barang dari China atau dari negara asia lainnya, dan masih bingung harus memulai dari mana, silahkan menghubungi kami. Kami akan memberikan panduan dan bantuan dari awal hingga selesai. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Konsultasi GRATIS Sekarang