Rekomendasi Toko Online dari China

Saat ini tersedia banyak toko online China yang menjadi andalan belanja berbagai produk berkualitas. Pasar China memang semakin menjamur dan mendunia, bahkan beberapa marketplace China sudah menjangkau skala global.

Jika Anda memerlukan supplier untuk bisnis atau usaha, maka barang impor dari China bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Selain memiliki kualitas yang cukup bagus, harga produknya juga cukup terjangkau, sehingga dapat memberikan keuntungan bagi Anda.

Apa Saja Toko Online China yang Terpercaya?

Mungkin jika membicarakan toko online dari China, Anda akan langsung teringat Alibaba, yaitu marketplace online China yang berskala global. Alibaba juga memiliki beberapa perusahaan turunan yang memberikan layanan berbeda, seperti AliExpress, Taobao, dan lainnya.

Namun selain Alibaba  dan perusahaan turunannya, ada beberapa perusahaan online dari China yang juga bisa menjadi andalan bagi Anda untuk membeli barang impor berkualitas, apa sajakah itu?

1.     DinoDirect

DinoDirect juga bisa menjadi andalan bagi Anda untuk belanja barang impor dari China. Terlebih lagi, platform ini sudah cukup terpercaya dan populer juga di kalangan pebisnis di Indonesia, terutama untuk yang ingin membeli barang dalam skala grosir.

DinoDirect memang menyediakan berbagai barang dalam skala yang besar, mulai dari ratusan hingga ribuan barang grosir tersedia di platform ini. Menariknya lagi, ekspedisinya sudah bisa mengirimkan ke seluruh negara di dunia, termasuk ke Indonesia.

Selain itu, DinoDirect juga memudahkan pengguna dengan metode pembayaran yang beragam. Fitur lainnya yaitu tersedia banyak sekali pilihan bahasa dan kurs mata uang lokal sehingga memudahkan Anda untuk mengkonversi nilai Yuan ke Rupiah.

Baca Juga :  Langkah Langkah Import Barang dari China Bagi Pemula

2.     Banggood

Selanjutnya ada Banggood yang menjadi jagoan dan andalan untuk Anda yang memerlukan gadget terbaru dengan kualitas terbaik. Banggood memang berfokus dengan menyediakan berbagai barang elektronik yang sudah terjamin kualitasnya, dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun seiring perkembangannya, Banggood tidak hanya menjual barang elektronik, tetapi juga fashion, perlengkapan rumah tangga, dan otomotif. Hal itu semakin membuat Banggood populer di Indonesia. Terlebih dengan sistem pembayaran yang juga dimudahkan.

3.     DealExtreme

Jika ingin membeli barang-barang dari China dengan harga yang murah atau terjangkau, maka DealExtreme bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Anda juga akan terbebas dari biaya pengiriman, karena DealExtreme menyediakan layanan gratis biaya kirim ke seluruh penjuru dunia.

Meskipun tergolong masih baru, karena baru mulai beroperasi pada 2006, namun perusahaan online China ini sudah cukup terkenal di berbagai negara di dunia. Hal ini karena kemudahan akses dalam berbelanja yang membuat pelanggan merasa nyaman.

DealExtreme juga populer karena menyediakan berbagai jenis barang atau produk yang Anda butuhkan. Sehingga tidak heran, kini sudah banyak pebisnis atau pengusaha Indonesia yang menjadikan DealExtreme sebagai platform andalan untuk belanja dalam skala besar.

4.     TMall

TMall ini berdiri pada tahun 2008 dan pasalnya juga merupakan bagian dari Alibaba Group. Sehingga kualitas barang-barang dari TMall ini juga tidak perlu diragukan. TMall sendiri memberikan nuansa belanja di Mall di China karena pelayanannya yang premium.

Memang TMall ini didesain untuk membidik kalangan atas yang biasanya membeli barang-barang branded dengan harga yang cenderung tinggi. Sehingga platform ini cukup terkenal di dunia, termasuk di Indonesia.

Anda bisa mendapatkan berbagai barang bermerek asli dengan kualitas unggul di TMall ini. Metode pembayarannya juga tersedia dengan berbagai cara, sehingga memudahkan Anda dalam berbelanja.

Baca Juga :  Beli Barang di 1688.com Bayar Pakai Apa ?

5.     TheOneMall

Meskipun merupakan perusahaan dari China, namun TheOneMall ini menggunakan server Malaysia dan pusat kantornya ada di Wangsa Maju. Situs ini dianggap sebagai inovasi baru dalam sistem belanja online dari China.

Barang yang disediakan pada situs ini juga sangat beragam, kualitasnya terjamin dan terpercaya, serta harga yang terjangkau. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keaslian barang, karena sudah terjamin jika menggunakan situs TheOneMall ini.

Apakah Anda pernah menggunakan salah satu dari beberapa toko online China yang direkomendasikan di atas? Anda harus tetap waspada dalam berbelanja online, karena tidak bisa mengecek barang secara langsung. Misalnya dengan mengenal ciri-ciri barang palsu dan tidak, serta memastikan proses pengiriman dilakukan dengan baik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× CLOSED